Monday, April 13, 2020

Belanja Aman Di Tengah Corona

Virus Corona atau Covid-19 benar-benar membatasi ruang sehingga semua orang dapat mengikuti kiat "rumah" untuk jarak sosial. Namun, banyak solusi yang siap untuk melanjutkan bisnis, seperti yang dilakukan Sogo Department Store muka glowing.

Pelopor ritel modern di Indonesia terus melayani pelanggan tetap dengan solusi belanja online Click & Shop. Click & Shop memungkinkan kami untuk berbelanja dan berdagang langsung dengan pakar Sogo.

Dengan demikian, Sogo terus menyerukan penghapusan fisik wabah virus koroner dan menjauh dari tempat-tempat ramai sambil membuat belanja lebih mudah. Semua barang yang dibeli dikirim langsung ke rumah Anda.

“Sebagai department store terkemuka di Indonesia, Sogo terus berinovasi dan fokus pada kebutuhan pelanggan regulernya. Fitur ini dan program menarik lainnya memaksa Sogo untuk terus berkembang dalam kondisi sulit seperti sekarang, ”kata direktur. Pemasaran PT. Koleksi Indonesia Lestari Arnold Ratnavati Sidart.

Menurut Sogo, Seibu Department Store juga memerangi virus mahkota dengan fitur Obrolan & Beli, yang memungkinkan pelanggan berbelanja di rumah. Pembelian dan transaksi konsumen dapat dilakukan dengan bantuan spesialis Seibu. maskara yang bagus

“Kami masih ingin menawarkan pelanggan kami pengalaman berbelanja terbaik, dengan memperhatikan keamanan mereka. Kami menghadirkan fitur ini sebagai alternatif pembelian, ”kata Arnold.

Dan opsi belanja aman lainnya yang disediakan oleh Galeries Lafayette melalui fitur "pembelanja pribadi". Ini memungkinkan pecinta mode Indonesia untuk dengan mudah melakukan pembelian dengan bantuan spesialis Galeries Lafayette sampai barang tiba di rumah.

Sementara itu, Galeries Lafatette, Seibu dan Sogo juga terus memperhatikan kesehatan karyawan mereka dengan memasok pembersih tangan yang tersebar di sekitar toko. Setiap karyawan juga diharuskan memeriksa suhu tubuh dan penerapan sistem "Work at home".

No comments:

Post a Comment